Indonesia Raya 3 stanza

toppop-entri

Rabu, 22 Juni 2011

Mantapkan Program, Pramuka Denpasar Gelar Raker

9 Mei 2011
Guna memantapkan program kerja tahun 2011, Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Denpasar menggelar rapat Kerja (raker) yang diselenggarakan Senin, (19/4) di Sekretariat Pramuka Denpasar. Raker yang dihadiri seluruh pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka Denpasar dipimpin langsung KaKwarcab Denpasar Drs. Gusti Lanang Jelantik.
Pada kesempatan itu Kak Lanang Jelantik yang juga Kadisdikpora Kota Denpasar meminta para pengurus dan andalan untuk menyusun program kerja yang realistis.
“Dalam situasi dan kondisi saat ini saya minta pengurus untuk dapat menyusun program kerja yang realistis, tidak usah program yang muluk-muluk, melainkan program yang realistis sehingga dapat diwujudkan dan direalisasikan,” kata Lanang Jelantik.
Ditambahkan bahwa peranan Gerakan Pramuka dalam pembangunan pendidikan sangat strategis. Hal ini berkaitan dengan pembentukan watak, mental serta budi pekerti, oleh karenanya program kerja yang dicanangkan hendaknya sesuai dengan kondisi kekinian para peserta didik. Diakui bahwa saat ini telah terjadi fenomena dalam dunia pendidikan seperti perkelahian pelajar, seks bebas, penyalahgunaan narkoba dan kenakalan remaja lainnya, untuk itu pendidikan budi pekerti menjadi sangat penting untuk diterapkan dikalangan sekolah, tegasnya
Sementara itu, Sekretaris Kwarcab Pramuka Denpasar, Made Arawan menambahkan dalam tahun 2011 ini Kwarcab Gerakan Pramuka Denpasar akan mengirimkan kontingen untuk mengikuti Jambore Nasional di OKI, Sumatera Selatan pada tanggal 2-9 Juli 2011 mendatang. Di samping beberapa agenda yang akan diikuti seperti Raimuna Daerah Bali serta peringatan Tahun Emas (HUT Gerakan Pramuka ke 50 yang akan diselenggarakan pada Agustus mendatang. Redaksi KN
                                                                       Sumber: http://www.denpasarkota.go.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar